Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan nilai karakter relig...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan nilai karakter religius melalui shalat dhuhur berjamaah di SDN 02 banaran geger madiun tahun pelajaran 2014.

Tersimpan di:
Main Author: Lya, Ulfha Suryana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
2X7.3 Pendidikan
Online Access: http://etheses.stainponorogo.ac.id/430/1/LYA%20ULFHA%20SURYANA.pdf
http://etheses.stainponorogo.ac.id/430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Nilai-nilai pendidikan karakter dalam MAPEL Aswaja (Studi kasus di MTs Al-Hikam Geger Madiun Tahun Pelajaran 2013/2014)
    oleh: Bety, ambarwati
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan Kebiasaan Shalat Dhuhur Berjamaah dengan Kedisiplinan Siswa Kelas VIII MTs Muhammadiyah 2 Kalijambe Sragen Tahun Pelajaran 2017/2018
    oleh: Wardana, Suci Kusuma, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh lingkungan keluarga dan minat belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas III di SDN 1 Nglandung geger madiun tahun pelajaran 2016/2017
    oleh: Diah Wulandari,
    Terbitan: (2017)
  • Upaya membentuk karakter santri melalui kegiatan Mabit mingguan (Studi kasus di TPQ al-Mubarokah Dsn. Mlaten Ds. Geger Kec. Geger Kab. Madiun)
    oleh: Arina Qoimatul Mukaromah,
    Terbitan: (2016)
  • Pengembangan karakter siswa berkebutuhan khusus melalui kegiatan daur ulang sampah di SLB B-C Putera Bangsa kecamatan Geger kabupaten Madiun
    oleh: Brendha Devintha Permatasari,
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...