Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Profil guru PAI ideal dalam ka...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Profil guru PAI ideal dalam karakter wayang semar dan relevansinya dengan undang-undang no. 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen

Tersimpan di:
Main Author: Putri Rahina, Anugrahini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/2605/1/Putri%20Rahina%20Anugrahini.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/2605/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Kompetensi guru menurut Muhammad 'Atiyat al-'Abrashi dalam kitab Ruh al-Tarbiyah wa al-Ta'lim dan relevansinya dengan kompetensi guru dalam UU guru dan dosen No. 14 tahun 2005.
    oleh: M. Rizqi, Qudratullah
    Terbitan: (2017)
  • kompetensi kepribadian guru perspektif ki hadjar dewantara perspektif undang-undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen
    oleh: Ulinnuha, Azizah Akmalul
    Terbitan: (2019)
  • Nilai-nilai Pendidikan Karakter dalam Buku Mr.Crack dari Parepare dan Relevansinya dengan Kompetensi Kepribadian Guru PAI
    oleh: Farida Uswatun, Hasanah
    Terbitan: (2018)
  • Konsep Guru Dalam Surah Al-Kahfi Ayat 66-70 Dan Relevansinya Dengan Permendiknas No. 16 Tahun 2007
    oleh: Umaroh, Uli Wakhidatul
    Terbitan: (2018)
  • Karakter kepemimpinan khalifah Abu Bakar Ash-Shiddiq dan relevansinya dengan kompetensi pendidik dalam pendidikan islam
    oleh: Mustofa,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...