Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Standarisasi mutu pembelajaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Standarisasi mutu pembelajaran al-qur'an di madrasah ibtidaiyah Kresna Mlilir Dolopo Madiun dengan metode Ummi

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad, Muzakky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/2432/1/Ahmad%20Muzakky.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/2432/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • penerapan metode an-nahdliyah dalam belajar membaca al-quran di madrasah ibtidaiyah thoriqul huda ngrawan dolopo madiun
    oleh: Wardhani, Pitaloka
    Terbitan: (2019)
  • implementasi metode sorogan dalam meningkatkan mutu hafalan al-qur'an di mts miftahul ulum kradinan dolopo madiun
    oleh: Febrianingtyas, Ritma
    Terbitan: (2019)
  • manajemen kesiswaan dalam pengembangan kecerdasan intelektual-emosional peserta didik (studi kasus di madrasah ibtidaiyah kresna, mlilir, dolopo, madiun)
    oleh: Siti Mustafidatul, Khusnia
    Terbitan: (2018)
  • pembelajaran sejarah kebidayaan islam (ski) berbasis kurikulum 2013 di madrasah ibtidaiyah thoriqul huda ngrawan dolopo madiun
    oleh: Anwariyah, Choirul
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi Munaqoshah Sebagai Evaluasi Hasil Akhir Pembelajaran Al quran Metode Ummi di Mi Kresna Mlilir tahun ajaran 2017/ 2018
    oleh: Ayu, Sa'adah
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...