Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Komunikasi siswa dengan guru d...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Komunikasi siswa dengan guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran PAI (Studi kasus di SLN putra Idhata desa glonggong Dolopo Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Yayuk,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/2417/1/Yayuk.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/2417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran guru dalam meningkatkan pemahaman PAI siswa (Studi kasus di SMPN 2 Dolopo Madiun tahun ajaran 2016-2017)
    oleh: Linda, Choirun Nisa'
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi metode Ummi dengan sistem Halaqah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran al-Qur'an (Studi kasus pada Majlis Taklim Keluarga Sakinah di masjid besar desa Balong Ponorogo)
    oleh: Nur, Vitasari
    Terbitan: (2017)
  • Pola pembinaan siswa dalam meningkatkan kesehatan mental (Studi kasus di MAN Dolopo)
    oleh: Lia Nikmah, Wafiroh
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI NOMOR 64 TAHUN 2016 TENTANG PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEAGAMAAN PADA SEKOLAH DASAR DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KABUPATEN MADIUN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN KEAGAMAAN (Studi Kasus Di SMPN 1 Dolopo)
    oleh: Pratama, Raka Andika
    Terbitan: (2018)
  • Peran guru dalam modernisasi sistem pembelajaran di TPQ al-Hidayah Sumbersoko dolopo madiun
    oleh: Farihatun, Naili Sa'adah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...