Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peran guru dalam meningkatkan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran guru dalam meningkatkan pemahaman PAI siswa (Studi kasus di SMPN 2 Dolopo Madiun tahun ajaran 2016-2017)

Tersimpan di:
Main Author: Linda, Choirun Nisa'
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/2405/1/Linda%20Choirun%20Nisa%27.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/2405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Komunikasi siswa dengan guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran PAI (Studi kasus di SLN putra Idhata desa glonggong Dolopo Madiun)
    oleh: Yayuk,
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI NOMOR 64 TAHUN 2016 TENTANG PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEAGAMAAN PADA SEKOLAH DASAR DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KABUPATEN MADIUN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN KEAGAMAAN (Studi Kasus Di SMPN 1 Dolopo)
    oleh: Pratama, Raka Andika
    Terbitan: (2018)
  • Pola pembinaan siswa dalam meningkatkan kesehatan mental (Studi kasus di MAN Dolopo)
    oleh: Lia Nikmah, Wafiroh
    Terbitan: (2017)
  • peran kepala sekolah dalam meningkatkan etos kerja guru pai studi kasus di smkn 1 ponorogo tahun pelajaran 2018/2019
    oleh: Nurul Hidayati, Binti
    Terbitan: (2019)
  • PERAN GURU PAI SEBAGAI MOTIVATOR DALAM PEMBIASAAN BERIBADAH SISWA(Studi Kasus di SMK Negeri I Puhpelem Wonogiri Tahun Pengajaran 2017/2018)
    oleh: khusnaeni, Khusnaeni
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...