Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Korelasi antara pengelolaan ke...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Korelasi antara pengelolaan kelas dan motivasi belajar dengan hasil belajar mata pelajaran matematika siswa kelas 3 di SDN 2 Tonatan Ponorogo tahun pelajaran 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Riky Budiarti,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
2X7.3 Pendidikan
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/2092/1/Riky%20Budiarti.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/2092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Korelasi pemanfaatan media pembelajaran dengan prestasi belajar matematika siswa kelas V SDN 2 Tonatan Ponorogo tahun pelajaran 2015/2016
    oleh: Awaliyah Kartika Putri,
    Terbitan: (2016)
  • Korelasi antara kecerdasan logika berpikir siswa dan kemampuan menyediakan soal cerita dalam mata pelajaran matematika kelas V di SDN 2 Tonatan Ponorogo tahun pelajaran 2014/2015
    oleh: Mardliyah, Munfarida
  • Korelasi motivasi belajar dengan kemampuan membaca pemahaman siswa kelas II di SDN 2 Tonatan tahun pelajaran 2015/2016
    oleh: Kiki Dwi Rifiani,
    Terbitan: (2016)
  • Korelasi lingkungan keluarga dengan motivasi belajar siswa kelas IV di SDN 2 Tonatan tahun pelajaran 2014/2015
    oleh: Intan, Ardiati
  • Pengaruh lingkungan keluarga dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar mata pelajaran IPA siswa kelas IV SDN 2 Tonatan Ponorogo tahun ajaran 2016/2017
    oleh: Febriana Qurota'ayun,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...