Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi Marketing Mix dalam m...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Marketing Mix dalam meningkatkan citra lembaga pendidikan islam (Studi kasus di MAN 2 Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Eka Yuni Purwanti,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
2X7.3 Pendidikan
Online Access: http://etheses.stainponorogo.ac.id/1488/1/Eka%2C%20Abstrak%2C%20BAB%20I-VI%2C%20DP.pdf
http://etheses.stainponorogo.ac.id/1488/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam upaya meningkatkan citra madrasah swasta (Studi kasus di MTs Sudirman Jatisrono, Wonogiri)
    oleh: Eka, Yuni Purwanti
    Terbitan: (2014)
  • Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam upaya meningkatkan citra madrasah swasta (Studi kasus di MTs Sudirman Jatisrono, Wonogiri)
    oleh: Eka, Yuni Purwanti
    Terbitan: (2014)
  • Strategi public relations dalam meningkatkan mutu lembaga pendidikan (Studi kasus di SDIT Qurrota A'yun Ponorogo)
    oleh: Warini,
    Terbitan: (2016)
  • Peran klinik nikah dalam pendidikan Pra Nikah (Studi kasus di lembaga Klinik nIkah kota Ponorogo)
    oleh: Ahmat Sabar,
    Terbitan: (2016)
  • Perencanaan strategis dalam pengembangan mutu pendidikan (Studi kasus di SMK Negeri 1 Jenangan Ponorogo)
    oleh: Muh. Latif, Nahrowi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...