Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Dialog nabi Sulaiman dan burun...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Dialog nabi Sulaiman dan burung Hud-Hud serta relevansinya dengan kepemimpinan dalam pendidikan islam (Kajian tafsir surat An-Naml ayat 20-31)

Tersimpan di:
Main Author: Nikmatul, Laily
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
2X7.3 Pendidikan
Online Access: http://etheses.stainponorogo.ac.id/1031/1/ABSTRAK%20Bab%201-2.pdf
http://etheses.stainponorogo.ac.id/1031/2/BAB%203-5.pdf
http://etheses.stainponorogo.ac.id/1031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Nilai-nilai pendidikan akhlak nabi Shalih dalam pendidikan islam (Kajian terhadap tafsir al-Misbah surat Hud ayat 61-68)
    oleh: Qurrotula'yuun,
    Terbitan: (2017)
  • DIALOG NABI SULAIMAN DENGAN BURUNG HUD-HUD (Studi Terhadap Surat Al-Naml Ayat 20-28)
    oleh: MUHAMMAD NIKMAL ANAS ALHADI, 082122033
    Terbitan: (2016)
  • Kepemimpinan ratu Balqis perspektif pendidikan kartakter (Kajian terhadap tafsir al-Mishbah surat al-Naml ayat 22-24)
    oleh: Qurriyatul, Munawwaroh
    Terbitan: (2015)
  • Konsep Khitbah dalam al-Qur'an: Kajian tafsir al-Misbah surat al-Baqarah ayat 235 dan relevansinya dengan materi fiqih di madrasah aliyah kelas XI
    oleh: Ahsanul, Ihsan
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan Potensi Pendengaran, Penglihatan dan Akal Dalam Pendidikan Islam Perspektif Al-Qurʻan Surat An-Nahl ayat 78 Kajian Tafsir Al-Mishbah dan Ibnu Kaṣir
    oleh: Suyadi, Suyadi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...