PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI CIPTADENT (Suatu Survey di Komp.MukodarIII, Kebon Kopi)
Main Author: | SISKA PURNAMASARI, 114010119 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/9790/1/COVER.docx http://repository.unpas.ac.id/9790/2/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/9790/3/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/9790/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Hadir di Indonesia tahun 1989, Ciptadenttidakmelupakanakarnyasebagaiprodukperawatangigi yang dicintaibanyakkeluarga di Jepang, dan di Indonesia Ciptadentsiapmenjadifavorit para keluargadenganterusmelakukaninovasi-inovasiterbaik. Ciptadenttelahmenemukanempatinovasidalambahan pasta giginya. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhkualitasprodukdaniklan media televisiterhadapcitramerekdandampaknyapadakeputusanpembelianpadaMasyarakat di Komp. MukodarIII, Kebon Kopi. Metodepenelitian yang dilakukandenganmenggunakanmetodedeskriptifdanmetodeverifikatif. Jumlahrespondendalampenelitianinisebanyak 90 orang masyarakat di Komp. MukodarIII, Kebon Kopi. Metodepengumpulan data dengancarapenyebarankuesioner, wawancaradanobservasi. Hasilpenelitianmenunjukanbahwakualitasprodukdaniklan media televisiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapcitramereksecarasimultanmaupunparsial. Pengaruhkualitasprodukdaniklan media televisiyaitusebesar 53,5%.Kualitasprodukdaniklan media televisimempengaruhikeputusanpembelianmelaluicitramereksecarasignifikan 60,9%.. Pengaruhlangsung yang memberikankontribusi paling banyakyaknivariabelkualitasprodukdenganpengaruhsebesar 27,4%, sedangkaniklan media televisimemberikanpengaruhlangsungsebesar 19,5%Pengaruhtidaklangsung yang memberikankontribusi paling banyakyaknivariabelkualitasprodukdenganpengaruhsebesar 18,5%sedangkanvariabeliklan media televisihanyasebesar 13,9%. Kata kunci: Kualitasproduk, Iklan media televisi, Citra merek, KeputusanPembelian