PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI CIPTADENT (Suatu Survey di Komp.MukodarIII, Kebon Kopi)

Main Author: SISKA PURNAMASARI, 114010119
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/9790/1/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/9790/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/9790/3/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/9790/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Hadir di Indonesia tahun 1989, Ciptadenttidakmelupakanakarnyasebagaiprodukperawatangigi yang dicintaibanyakkeluarga di Jepang, dan di Indonesia Ciptadentsiapmenjadifavorit para keluargadenganterusmelakukaninovasi-inovasiterbaik. Ciptadenttelahmenemukanempatinovasidalambahan pasta giginya. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhkualitasprodukdaniklan media televisiterhadapcitramerekdandampaknyapadakeputusanpembelianpadaMasyarakat di Komp. MukodarIII, Kebon Kopi. Metodepenelitian yang dilakukandenganmenggunakanmetodedeskriptifdanmetodeverifikatif. Jumlahrespondendalampenelitianinisebanyak 90 orang masyarakat di Komp. MukodarIII, Kebon Kopi. Metodepengumpulan data dengancarapenyebarankuesioner, wawancaradanobservasi. Hasilpenelitianmenunjukanbahwakualitasprodukdaniklan media televisiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapcitramereksecarasimultanmaupunparsial. Pengaruhkualitasprodukdaniklan media televisiyaitusebesar 53,5%.Kualitasprodukdaniklan media televisimempengaruhikeputusanpembelianmelaluicitramereksecarasignifikan 60,9%.. Pengaruhlangsung yang memberikankontribusi paling banyakyaknivariabelkualitasprodukdenganpengaruhsebesar 27,4%, sedangkaniklan media televisimemberikanpengaruhlangsungsebesar 19,5%Pengaruhtidaklangsung yang memberikankontribusi paling banyakyaknivariabelkualitasprodukdenganpengaruhsebesar 18,5%sedangkanvariabeliklan media televisihanyasebesar 13,9%. Kata kunci: Kualitasproduk, Iklan media televisi, Citra merek, KeputusanPembelian