Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
“PENERAPAN MODEL PROMBLEM BASE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“PENERAPAN MODEL PROMBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN BUDAYA DI INDONESIA”
Tersimpan di:
Main Author:
Tia Setiawan, 115060057
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/8269/1/COVER%20JUDUL%20SKRIPSI.doc
http://repository.unpas.ac.id/8269/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.doc
http://repository.unpas.ac.id/8269/3/MOTTO%20DAN%20PERSEMBAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/4/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20%20SKRIPSI.doc.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/5/ABSTRAK.doc
http://repository.unpas.ac.id/8269/6/kata%20pengantar%20dan%20ucapan%20terimakasih.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/7/Daftar%20ISI%20Fiks.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/8/BAB%20I.doc
http://repository.unpas.ac.id/8269/9/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/10/BAB%20III.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/11/BAB%20IV.doc
http://repository.unpas.ac.id/8269/12/BAB%20V.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/13/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/14/Riwayat%20Hidup.docx
http://repository.unpas.ac.id/8269/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS” (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPS Pokok Bahasan Keanekaragaman Budaya di Indonesia Semester 1 di Kelas V SDN Cigumelor Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung)
oleh: Tia Setiawan, 115060057
Terbitan: (2016)
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGENAI MENGHARGAI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA” (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPS Pokok Bahasan Keanekaragaman Suku Bangsa dan Budaya di Indonesia Semester 1 di Kelas V SDN Pamoyanan Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung)
oleh: Johan Burhanudin, 115060235
Terbitan: (2016)
PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN IPS MATERI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV SDN Jati Satu Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat TahunPelajaran 2016/2017)
oleh: FAJAR HIDAYAT, 125060265
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PROMBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN ( Penelitian Eksperimen di Kelas V Sd Negeri Cikawao 1 Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung )
oleh: Heri Suryadi, 155060099
Terbitan: (2019)
PENERAPAN MODEL INQUIRI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS TENTANG KEANEKARAGAMAN KENAMPAKAN ALAM (Penelitian Tindakan Kelas dalam Pembelajaran IPS pada pokok Bahasan Mengenai Keanakeragaman Kenampakan Alam di kelas IV SDN Tanjung Laya I Kabupaten Bandung)
oleh: Hanisa Utari, 125060239
Terbitan: (2016)
×
Loading...