Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA SETEMPAT
Tersimpan di:
Main Author:
ANI YULIANINGSIH, 115060283
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/7315/1/cover%20skripsi.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/3/MOTTO%20DAN%20PERSEMBAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/4/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/5/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/6/Abstrak%20English.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/7/KATA%20PENGANTAR.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/8/DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/9/BAB%201-BAB%205.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/10/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/11/RIWAYAT%20HIDUP.docx
http://repository.unpas.ac.id/7315/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA (Penelitian Tindakan Kelas Dalam Pembelajaran IPS Pada Siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cibiru 1 Bandung)
oleh: INTANIA RIZKY UTAMI, 125060328
Terbitan: (2016)
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN BOJONG LOA BANDUNG ( Penelitian Tindakan Kelas tentang Keragaman Suku Bangsa Dan Budaya Setempat)
oleh: RIZKA AMELIA JUNJUNAN, 125060288
Terbitan: (2016)
PENGGUNAAN MODEL COUNTEXTUAL TEACING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas di Sekolah Dasar Negeri Jatiroke 2 Kelas IV Pada Materi Keragaman Suku Dan Budaya Setempat)
oleh: RAHMAN SAEFULLOH, 125060028
Terbitan: (2016)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN RASA INGIN TAHU SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN SUKU DAN BANGSA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV SDN Wangisagara I Tahun Pelajaran 2015/2016)
oleh: SOFI WIDYA NURFITRI, 125060135
Terbitan: (2016)
PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN IPS
oleh: IRMA RISMAYANTI, 115060064
Terbitan: (2016)
×
Loading...