PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN

Main Author: Fadhilla Umami, NPM : 168020104
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/46175/1/JURNAL%20TESIS%20FADHILLA%20UMAMI%20-%20Copy%20%282%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/46175/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/46175/1/JURNAL%20TESIS%20FADHILLA%20UMAMI%20-%20Copy%20%282%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/46175/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.