PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN
Main Author: | Fadhilla Umami, NPM : 168020104 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/46175/1/JURNAL%20TESIS%20FADHILLA%20UMAMI%20-%20Copy%20%282%29.docx http://repository.unpas.ac.id/46175/ |
Daftar Isi:
- Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan kepercayaan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Kuesioner dibagikan kepada pasien Poliklinik Rumah Sakit.Jumlah sampel dalam penelitian ini 200 orang.Data dianalisa menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan software Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pasien.Kualitas layanan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pasien.Kualitas pasien berpengaruh terhadap kepuasan serta berimplikasi pada kepercayaan pasien. Kata Kunci: kepercayaan, kepuasan, kualitas layanan