Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI APOTEK TELKOMEDIKA (Survey pada Pelanggan Apotek Telkomedika Cabang Sentot Alibasyah Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Muhamad Angga Lesmana, 144010220, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/45006/1/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/2/Abstak-1.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/3/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/4/BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/5/BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/45006/1/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/2/Abstak-1.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/3/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/4/BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/5/BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45006/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lensa Essilor pada Optik Telkomedika Cabang Sentot Alibasyah Bandung
    oleh: Dimitrie Olga Liany-66130077, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)
    oleh: Yayang Gustiana, 154010161, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
    oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Atlet Sekolah Bola Voli Bandung Tetona)
    oleh: Asti Mustika Darmawanti, 144010266, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Bebeke Om Aris Dipatiukur Bandung
    oleh: Rangga Adrian Novandri, 134010420, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...