Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Baju Free N Style Cabang Dipatiukur Bandung)
Tersimpan di:
Main Authors:
Andini Oktavya, 144010089
,
Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/45005/1/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45005/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM NAFISA PRODUCTION (Survey Pada Konsumen Produk Busana Muslim Nafisa Production Cabang Pasar Baru Square Bandung)
oleh: Ikrillah, 144010066, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU DI TOKO MAHMUD BANDUNG
oleh: Siti Maryam, 154010206, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIRCLE K CABANG DIPATIUKUR BANDUNG
oleh: Budiantoro, 124010015, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BANDUNG MAKUTA (Survei pada Konsumen Bandung Makuta Cabang Van Deventer)
oleh: Santia Aisyah, 154010257, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Dlight Store Clothing di Sosial Media Instagram)
oleh: Fadhilatul Fitria, 144010254, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...