Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Ade Purnama, 154010048, Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44685/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/2/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/3/4.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/4/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/5/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/6/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/7/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/8/2.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44685/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/2/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/3/4.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/4/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/5/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/6/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/7/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/8/2.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Indihome Di PT Telekomunikasi Indonesia Lembong Bandung)
    oleh: Neng Nurfaujiah, 144010347, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
    oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)
    oleh: Yayang Gustiana, 154010161, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Atlet Sekolah Bola Voli Bandung Tetona)
    oleh: Asti Mustika Darmawanti, 144010266, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PURWA CARAKA MUSIC STUDIO CIMAHI
    oleh: Denis Muhammad Irfan, 154010047, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...