Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)
Tersimpan di:
Main Authors:
Ade Purnama, 154010048
,
Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/44685/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/2/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/3/4.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/4/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/5/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/6/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/7/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/8/2.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44685/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BUKTI FISIK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Indihome Di PT Telekomunikasi Indonesia Lembong Bandung)
oleh: Neng Nurfaujiah, 144010347, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)
oleh: Yayang Gustiana, 154010161, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Atlet Sekolah Bola Voli Bandung Tetona)
oleh: Asti Mustika Darmawanti, 144010266, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PURWA CARAKA MUSIC STUDIO CIMAHI
oleh: Denis Muhammad Irfan, 154010047, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...