Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)

Tersimpan di:
Main Authors: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44682/1/COVER%20SKRIPSI.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/2/ABSTRAK%20%28indonesia%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/3/ABSTRACT%20%28Bahasa%20inggris%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/4/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/5/BAB%202%20KAJIAN%20PUSTAKA%2C%20KERANGKA%20PEMIKIRAN%20DAN%20HIPOTESIS.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/6/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44682/1/COVER%20SKRIPSI.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/2/ABSTRAK%20%28indonesia%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/3/ABSTRACT%20%28Bahasa%20inggris%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/4/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/5/BAB%202%20KAJIAN%20PUSTAKA%2C%20KERANGKA%20PEMIKIRAN%20DAN%20HIPOTESIS.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/6/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA GO-JEK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Amanda Permatasari, 134010405, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK FRESTEA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisn is Universitas Pasundan Bandung )
    oleh: FERDY, 124010004, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...