PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/44682/1/COVER%20SKRIPSI.pdf.docxhttp://repository.unpas.ac.id/44682/2/ABSTRAK%20%28indonesia%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/3/ABSTRACT%20%28Bahasa%20inggris%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/4/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/5/BAB%202%20KAJIAN%20PUSTAKA%2C%20KERANGKA%20PEMIKIRAN%20DAN%20HIPOTESIS.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/6/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |