Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
Tersimpan di:
Main Authors:
Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23
,
Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/44682/1/COVER%20SKRIPSI.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/2/ABSTRAK%20%28indonesia%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/3/ABSTRACT%20%28Bahasa%20inggris%29.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/4/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/5/BAB%202%20KAJIAN%20PUSTAKA%2C%20KERANGKA%20PEMIKIRAN%20DAN%20HIPOTESIS.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/6/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf.docx
http://repository.unpas.ac.id/44682/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
oleh: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA GO-JEK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Amanda Permatasari, 134010405, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK FRESTEA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisn is Universitas Pasundan Bandung )
oleh: FERDY, 124010004, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...