Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: PRATIWI YUNIKA HASTUTI, 124010039, Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44678/1/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/4/BAB%20I%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/5/BAB%20II%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/6/BAB%20III%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/8/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44678/1/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/4/BAB%20I%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/5/BAB%20II%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/6/BAB%20III%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/8/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rully Bistro CafĂ©)
    oleh: Dhika Ardiansyah, 144010012, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Leni Wahyuni, 144010255, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT SAKANA SEJAHTERA BANDUNG
    oleh: Hendro Lestanto, 134010445, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG
    oleh: Ayu Manda Sari, 154010293, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (SURVEY PADA DISTRO HUSTLE BANDUNG)
    oleh: Agung Setiabudi, 134010161, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...