PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG
Internet
http://repository.unpas.ac.id/44678/1/Cover.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/44678/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/4/BAB%20I%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/5/BAB%20II%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/6/BAB%20III%20judul%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/8/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44678/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |