Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Wadezig Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Muhammad Nurizal A R, 144010415, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44671/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/2/ABSTRAK%20ind%20dan%20ing.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/3/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/7/IMG_20190930_0002.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44671/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/2/ABSTRAK%20ind%20dan%20ing.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/3/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/7/IMG_20190930_0002.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44671/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA DISTRO HUSTLE BANDUNG (Survey pada Pelanggan Distro Hustle Bandung)
    oleh: Ahmad Ma’ruf Listanto, 134010073, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung)
    oleh: Muhammad Faisal Mufariq, 134010105, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO VEARST JEANS BANDUNG (Survey pada pengunjung Distro Vearst Jeans Bandung)
    oleh: Defri Mazuanda, 124010002, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada PT. WBRN Global Indonesia (WELLBORN))
    oleh: Mukhamad Iqbal Nurhaqsanni, 134010132, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN KONSUMEN DISTRO IWEARZULE (Studi Pada PT. IWZULE Indonesia Utama Vission (Iwearzule))
    oleh: Ade Yudi Nurhadian, 134010115, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...