PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Wadezig Bandung)
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Distro Wadezig Bandung. Distro Wadezig Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Wadezig Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh citra merek dan media sosial terhadap proses minat beli ulang secara simultan adalah sebesar 64%. Sedangkan secara parsial media sosial lebih besar pengaruhnya dari pada citra merek, karena berdasarkan perhitungan citra merek memiliki pengaruh 11,1% sedangkan media sosial memiliki pengaruh 52,9%. Kata kunci : citra merek, media sosial dan minat beli ulang