Daftar Isi:
  • ABSTRAK BerdasarkanhasilpengamatanpenelitipadaDinasPenataanRuang Kota BandungmemilikitujuanyaituuntukmengetahuipengaruhvariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Jenispenelitian yang akandigunakandalamrangkapenulisanskripsiiniadalahpenelitiankuantitatifdengansumber data utamadarikuisioner. Sampel yang dipergunakansebanyak34responden. Metodepemilihansampel yang digunakanadalahstratified random sampling. Alatanalisis yang dipergunakanyaituanalisisUjiRegresi Linier Sederhana. Penelitianinimendapatkanhasil yang menunjukkanadanyapengaruh yang signifikanantaravariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Maksudnya, apabilavariabelbebasadaperbedaanpengaruhterhadapvariabelterikatmakadimensikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiberpengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Makadiperolehhasilsebagaiberikut, pengaruhSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaiandi DinasPenataanRuang Kota Bandungyaknisebesar 0,700 dengantingkat epsilon sebesar 0,051 danbisadikatakanSistemInformasiManajemenKepegawaianmempunyaipengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian. Dengandemikian,hipotesiskonseptualmengenaiSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung dapatdikatakanteruji. Kata Kunci : SistemInformasiManajemenKepegawaian, KualitasPelayanan