PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA BANDUNG
Main Author: | Inggit Listiany, 152010156 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/44530/1/15.%20Daftar%20Pustaka.docx http://repository.unpas.ac.id/44530/1/20190925221628.pdf http://repository.unpas.ac.id/44530/1/1.%20Cover.docx http://repository.unpas.ac.id/44530/1/4.%20Abstrak.docx http://repository.unpas.ac.id/44530/2/10.%20Bab%201.docx http://repository.unpas.ac.id/44530/2/11.%20Bab%202.docx http://repository.unpas.ac.id/44530/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK BerdasarkanhasilpengamatanpenelitipadaDinasPenataanRuang Kota BandungmemilikitujuanyaituuntukmengetahuipengaruhvariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Jenispenelitian yang akandigunakandalamrangkapenulisanskripsiiniadalahpenelitiankuantitatifdengansumber data utamadarikuisioner. Sampel yang dipergunakansebanyak34responden. Metodepemilihansampel yang digunakanadalahstratified random sampling. Alatanalisis yang dipergunakanyaituanalisisUjiRegresi Linier Sederhana. Penelitianinimendapatkanhasil yang menunjukkanadanyapengaruh yang signifikanantaravariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Maksudnya, apabilavariabelbebasadaperbedaanpengaruhterhadapvariabelterikatmakadimensikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiberpengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Makadiperolehhasilsebagaiberikut, pengaruhSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaiandi DinasPenataanRuang Kota Bandungyaknisebesar 0,700 dengantingkat epsilon sebesar 0,051 danbisadikatakanSistemInformasiManajemenKepegawaianmempunyaipengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian. Dengandemikian,hipotesiskonseptualmengenaiSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung dapatdikatakanteruji. Kata Kunci : SistemInformasiManajemenKepegawaian, KualitasPelayanan