STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI ENDORSEMENT DI INSTAGRAM PADA ONLINE SHOP TOUS
Main Author: | NURUL KAMARUNI, 142050071 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/43877/1/Bab%203.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/2/daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/2/Lembar%20Pengesahan-converted.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/3/Cover.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/4/abstrak%20fix.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/5/Bab%201.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/6/Bab%202.pdf http://repository.unpas.ac.id/43877/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini berjudul ”Strategi Marketing Public Relations Melalui Endorsement di Instagram pada Online Sop Tous” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh public relations tous dalam meningkatkan minat beli produknya serta mengetahui hambatan yang dihadapi oleh public relation tous dalam pelaksanaan strategi marketing. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teori yang digunakan adalah teori Ilham Prisgunanto. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah studi kepustakaan, observasi lapangan dan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa informasi yang di dapat oelh konsumen sudah sangat jelas serta pelayanan yang di dapat oleh konsumen sangat memuaskan karena layanan yang diberikan sangat ramah dan menggunakan bahasa yang baik, dan pemasangan iklan yang menarik membuat para konsumen tmbul rasa ingin membeli suatu produk tersebut dengan banyaknya berbagai cara untuk memesan produknya sudah sangat mudah, bisa menggunakan aplikasi keseharian yang dipakai. Setelah melakukan penelitian tentang ”Strategi Marketing Public Relations Melalui Endorsement di Instagram pada Online Sop Tous” peneliti menyarankan agar public relation tous agar lebih kreatif lagi dalam memasarkan suatu produk agar konsumen semakin bertambah banyak.