Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NOAH’S BARN COFFEENERY CABANG GARUDA (Survey Pada Konsumen Noah’s Barn Coffeenery Cabang Garuda Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Ridwan Maulana, 144010172, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43853/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/2/BAB%201%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/3/BAB%20II%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/4/BAB%20III%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/5/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43853/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/2/BAB%201%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/3/BAB%20II%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/4/BAB%20III%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/5/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43853/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Noah's Barn Coffeenery Dago di Kota Bandung
    oleh: Yudi, Yudi (1152063)
    Terbitan: (2016)
  • Gaya Hidup Kaitannya dengan Keputusan Konsumen dalam Membeli Minuman Kopi (Survei pada Konsumen Noahs Barn Coffeenery Cabang Garuda Kota Bandung)
    oleh: Yulianti, Yanti
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG
    oleh: Sepri Haryani Nasution, 154010296, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI EKUATOR COFFEENERY
    oleh: Nisrina Nibras Hisanah, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI MEREK LG ELECTRONIC (Survey Pada Toko Electronic LOG IN MEGA STORE Bandung)
    oleh: Ridwan Permana Putra, 154010319, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...