Daftar Isi:
  • i ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada Noah’s Barn Coffeenery cabang Garuda baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 98 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel store atmosphere berada pada kategori kurang baik dan promosi penjualan berada pada kategori kurang menarik. Sedangkan untuk variabel keputusan pembelian berada pada kategori kurang kuat. Secara parsial promosi penjualan lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 45,8%. Sedangkan store atmosphere pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 25,3%. Sehingga didapatkan pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 71,1%. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian