FENOMENA BRAND NATURE PUBLIC PADA REMAJA KOTA BANDUNG
Main Author: | Anne Cahya Alanurin, 152050081 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/43718/1/COVER.pdf http://repository.unpas.ac.id/43718/1/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/43718/1/lembar%20pengesahan.pdf http://repository.unpas.ac.id/43718/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unpas.ac.id/43718/1/BAB%20II.pdf http://repository.unpas.ac.id/43718/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/43718/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “FENOMENA BRAND NATURE PUBLIC PADA REMAJA KOTA BANDUNG”. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui Fenomena pengguna Nature Public, bagaimana motif informan tertarik menggunakan brand nature public, prilaku informan setelah menggunakan nature public dan bagaimana informan memaknai penggunaan produk dilihat dari perubahan sikap informan. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah kualitatif, dengan pendekatan penelitian menggunakan fenomenologi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa motif informan menggunakan nature public ini bermacam-macam, salah satunya karena untuk memenuhi kebutuhan akan penampilan. Prilaku yang dilakukan informan setelah menggunakan nature public ialah menjadi lebih aktif informan menjadi lebih percaya diri dalam bersosialisasi. Makna penggunaan brand nature public ini bagi informan sangatlah penting. Dengan makna yang di timbulkan dari penggunaan produk yaitu informan menjadi lebih percaya diri ketika berkomunikasi dengan lawan bicaranya dan berpengaruh terhadap gaya hidup kesehariannya. Hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, yaitu agar remaja lebih bijak dalam memilih produk kecantikan terutama jika di pakai dalam keseharian, sehingga remaja dapat merasakan manfaatnya secara optimal.