Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Pada Distro Screamous Bandung baik secara simultan maupun parsial. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisi regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji hipotesis secara simultan (uji f) dan uji hipotesis secara parsial (uji t). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 23 for windows. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan menggunakan sampling insidental. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Produk dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 51,2%, secara parsial Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh sebesar 20,66% dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh sebesar 31,00%. Keyword : Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumen