PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO COSMIC BANDUNG (Studi Pada Konsumen Distro Cosmic Trunojono Bandung)
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian distro Cosmic Trunojoyo Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah desktiftip dan verifikatif dengan jumlah sampel 73 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang di gunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan harga memiliki pengaruh secara simultan sebesar 61,4% dan berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjuan bahwa harga memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 40,9% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image memiliki pengaruh sebesar 20,5% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian