Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEB...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BANDUNG MAKUTA (Survei pada Konsumen Bandung Makuta Cabang Van Deventer)

Tersimpan di:
Main Authors: Santia Aisyah, 154010257, Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43441/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/8/lembar%20pengsahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43441/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/8/lembar%20pengsahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUSANA MUSLIM ELZATTA (Survei pada Pengunjung Outlet Elzatta di Cabang Sukaraja Bandung)
    oleh: HANI HANIFAH, 134010313, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Flashy Bandung)
    oleh: RESA NURRAHIM, 144010195, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH POPULARITAS CELEBRITY ( CLAUDYA CYNTHIA BELLA DAN DIPERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN BANDUNG MAKUTA CAKE
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI : LAILI SAVITRI NOOR, S.E, M.M, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Baju Free N Style Cabang Dipatiukur Bandung)
    oleh: Andini Oktavya, 144010089, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYOUTFIT (Survei Pada Konsumen Mayoutfit Cabang Gegerkalong)
    oleh: Silviana Ayu Damayanti, 154010254, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...