Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEB...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BANDUNG MAKUTA (Survei pada Konsumen Bandung Makuta Cabang Van Deventer)
Tersimpan di:
Main Authors:
Santia Aisyah, 154010257
,
Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing I
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/43441/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/8/lembar%20pengsahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43441/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUSANA MUSLIM ELZATTA (Survei pada Pengunjung Outlet Elzatta di Cabang Sukaraja Bandung)
oleh: HANI HANIFAH, 134010313, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Flashy Bandung)
oleh: RESA NURRAHIM, 144010195, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH POPULARITAS CELEBRITY ( CLAUDYA CYNTHIA BELLA DAN DIPERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN BANDUNG MAKUTA CAKE
oleh: PEMBIMBING METODOLOGI : LAILI SAVITRI NOOR, S.E, M.M, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Baju Free N Style Cabang Dipatiukur Bandung)
oleh: Andini Oktavya, 144010089, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYOUTFIT (Survei Pada Konsumen Mayoutfit Cabang Gegerkalong)
oleh: Silviana Ayu Damayanti, 154010254, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...