Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Kopi Euy! (Coffe Shop) Jl. Tamansari no.50 Bandung, baik secara simultan maupun parsial. Metode Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengajuan hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program IBM SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi, word of mouth dan keputusan pembelian berada pada kategori baik. Secara parsial word of mouth lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 59,8%. Sedangkan lokasi pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 22,5%. Sehingga didapat pengaruh word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 82,3%. Kata Kunci : Lokasi, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian.