CITRA GANIA ALIANDA DI BRAND GVNS (STUDI KUALITATIF CITRA GANIA ALIANDA DI BRAND GVNS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM)
Main Author: | SARIE PURWANTIE, 152050108 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/43308/2/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/43308/2/New%20Doc%202019-09-11%2015.10.07_1.pdf http://repository.unpas.ac.id/43308/2/cover.pdf http://repository.unpas.ac.id/43308/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/43308/3/BAB%20II.docx.pdf http://repository.unpas.ac.id/43308/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini berjudul “CITRA GANIA ALIANDA DI BRAND GVNS” dengan sub judul “Studi Kualitatif Citra Gania Alianda Di Brand GVNS Melalui Media Sosial Instagram”. Citra atau image dalam komunikasi merupakan tujuan pokok bagi organisasi atau perusahaan. GVNS merupakan brand lokal asal Bandung dipilih karena mempunyai owner seorang public figure sehingga dengan cepat memberikan citra baik di brand GVNS. Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strta satu (S1) fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu untuk mengatahui persepsi khalayak mengenai Citra Gania Alianda di Brand GVNS. Untuk mengetahui kognisi khalayak mengenai Citra Gania Alianda di Brand GVNS. Untuk mengetahui motivasi khalayak mengenai Citra Gania Alianda di Brand GVNS. Untuk mengetahui sikap khaayak Citra Gania Alianda di Brand GVNS. Metode yang digunakan penulis adalah medote penelitian kalitatif deskriftif yang mengutamakan pada penelitian yang mendalam serta menggunkan teori Citra agar bisa mengetahui seperti apa persepsi, kognisi, motivasi dan sikap khalayak terhadap Citra Gania Alianda di Brand GVNS. Kata Kunci : Brand GVNS, Gania Alianda