PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Kambinc Eatables Resto & Café Bandung)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/43294/1/Cover%20baru%20HENDRIK.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/43294/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/5/BAB%20III%20REVISI%2004-04-2019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |