Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Kambinc Eatables Resto & Café Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Hendrik Priana, 144010098, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43294/1/Cover%20baru%20HENDRIK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/5/BAB%20III%20REVISI%2004-04-2019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43294/1/Cover%20baru%20HENDRIK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/5/BAB%20III%20REVISI%2004-04-2019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43294/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAMBINC EATABLES RESTO & KAFE
    oleh: Ida Nadiati, 124010295
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Word of Mouth Marketing Terhadap Keputusan pembelian Konsumen (survei pada konsumen resto D¿Cost Seafood Sukajadi no. 197, Bandung)
    oleh: DEDY AFRIANSYAH
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Word of Mouth Marketing Terhadap Keputusan pembelian Konsumen (survei pada konsumen resto D’Cost Seafood Sukajadi no. 197, Bandung)
    oleh: DEDY AFRIANSYAH
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
    oleh: Hasanah, Amalia Yaumil, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
    oleh: Hasanah, Amalia Yaumil, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...