Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Hotel Sukajadi Bandung)
Tersimpan di:
Main Authors:
Yessi Lucky Kania, 154010312
,
Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/43237/1/abstrak%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/2/BAB%20I%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/3/BAB%20II%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/4/BAB%20III%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/5/COVER%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43237/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Foodbar and Coffee Restaurant Jl. Aria Jipang No.1-3 Bandung)
oleh: Andika Dwi Mardiana, 154010246, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK INA COOKIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Ina Cookies)
oleh: Reza Praditya Putra, 134010452, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Banteng No.14, Bandung)
oleh: Donny Riswanto, 124010198, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO HOAX CUIIIIH BANDUNG (Suatu Survey Pada Konsumen Distro Hoax Cuiiiih Bandung)
oleh: Ambar Syehabudin, 144010240, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Dilakukan Di El-Supply Online Shop Pada Konsumen Di Instagram, Bandung)
oleh: Guruh Fauzan Adzima, 124010230, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...