Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Masyarakat Di Perusahaan Daerah Air Minum Tirtawening Kota Bandung”
Main Author: | Shella Christy Zebua, 152010125 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/43220/1/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/43220/1/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/43220/2/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/43220/2/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/43220/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.docx http://repository.unpas.ac.id/43220/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/43220/1/BAB%20II.docxhttp://repository.unpas.ac.id/43220/1/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/43220/2/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/43220/2/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/43220/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/43220/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |