ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK (Survey Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/43154/1/1.%20COVER%20ari.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/43154/2/ABSTRACT%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/4/bab%201%20yang%20betul%20aslina%20ieu%20mah.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/5/BAB%20II%20resmii%20betull%20sekali%20fix%20buat%20di%20print.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/6/BAB%20IIIbetul.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/7/DAFTAR%20PUSTAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/8/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |