Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MEL...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK (Survey Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar)

Tersimpan di:
Main Authors: Ari Maulana, 154010028, Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43154/1/1.%20COVER%20ari.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/2/ABSTRACT%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/4/bab%201%20yang%20betul%20aslina%20ieu%20mah.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/5/BAB%20II%20resmii%20betull%20sekali%20fix%20buat%20di%20print.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/6/BAB%20IIIbetul.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/7/DAFTAR%20PUSTAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/8/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43154/1/1.%20COVER%20ari.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/2/ABSTRACT%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/4/bab%201%20yang%20betul%20aslina%20ieu%20mah.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/5/BAB%20II%20resmii%20betull%20sekali%20fix%20buat%20di%20print.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/6/BAB%20IIIbetul.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/7/DAFTAR%20PUSTAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/8/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43154/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG
    oleh: Ayu Manda Sari, 154010293, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (SURVEY PADA DISTRO HUSTLE BANDUNG)
    oleh: Agung Setiabudi, 134010161, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Jalan Lombok No 10 Bandung
    oleh: Mustika Tri Rahayu, 114010323, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HISANA FRIED CHICKEN (Survey Pada Konsumen Hisana Cabang Sarirasa Bandung)
    oleh: Ibrahim Ghozi Irfan, 134010377, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUSANA MUSLIM ELZATTA (Survei pada Pengunjung Outlet Elzatta di Cabang Sukaraja Bandung)
    oleh: HANI HANIFAH, 134010313, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...