Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO UNIONWELL BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: MUHAMMAD FARHAN ASIANTO, 134010391, Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41633/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/4/BAB%201%20Unionwell.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/5/BAB%20II%20Unionwell%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/6/BAB%20III%20%20Unionwell%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41633/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/4/BAB%201%20Unionwell.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/5/BAB%20II%20Unionwell%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/6/BAB%20III%20%20Unionwell%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41633/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Survey pada Pengunjung Distro Maternal Bandung)
    oleh: Ricki Anto, 134010166, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG
    oleh: ARSHA GUSTINO, 164010342, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Wadezig Bandung)
    oleh: Muhammad Nurizal A R, 144010415, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA DISTRO HUSTLE BANDUNG (Survey pada Pelanggan Distro Hustle Bandung)
    oleh: Ahmad Ma’ruf Listanto, 134010073, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG
    oleh: Sepri Haryani Nasution, 154010296, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...