PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO UNIONWELL BANDUNG
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli pada Distro Unionwell Bandung. Distro Unionwell Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Unionwell Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli secara simultan adalah sebesar 54,5%. Sedangkan secara parsial lebih besar pengaruhnya dari pada Store Atmosphere , karena berdasarkan perhitungan Promosi memiliki pengaruh 37,8% sedangkan Store Atmosphere memiliki pengaruh 16,7%. Kata Kunci: Store Atmosphere, Promosi, dan Minat Beli.