Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif dalam penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian di Ina Cookies Bandung. Sedangkan metode verifikatif dalam penelitian ini digunakan untuk menguji kebenaran hipotesis guna mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek Ina Cookies terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian ini diketahui hasil analisis regresi berganda menunjukan adanya pengaruh antara variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang secara sistematis dinyatakan dengan statistik. Hasil analisis korelasi berganda, didapatkan nilai R yang termasuk dalam hubungan yang kuat antara veriabel kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Dari hasil analisis koefisien determinasi, didapatkan besarnya pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 46,4% sedangkan sisanya yaitu sebesar 53,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti oleh penulis. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian