Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TERAS BEKAMIN CAFE AND RESTO

Tersimpan di:
Main Authors: Harris Budiman, 144010236, Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41199/1/Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/2/BAB%201%20revisi%20fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/3/BAB%202%20revisi%20fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/4/Bab%203%20revisi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/5/cover%20fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/6/daftar%20pustaka%20fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41199/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Cafe Waroeng Bako Jl. Manisi. No.4 Banndung)
    oleh: FAIZ MAULANA, 144010302, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LOKASI DAN SALES PROMOTION (Promosi Penjualan) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TERAS ALITE COFFEE (Studi Kasus Pada Konsumen Teras Alite Coffee)
    oleh: Dian Asti, 144010013, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Add Coffee)
    oleh: Eri Nurul Badri, 144010050, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN DAPOER PENYET CABANG FESTIVAL CITYLINK
    oleh: Muhamad Agung Fadhillah, 144010226, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI (Survei Pada Konsumen Distro Dripsndrops Bandung)
    oleh: Hazmi Hidayatullah, 154010252, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...