PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO V2N STYLE METRO INDAH MALL BANDUNG
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Toko V2N Style Metro Indah Mall, Bandung. Toko V2N Style merupakan sebuah Clothing yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan V2N Style dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 73,6%.. Sedangkan secara parsial Harga lebih besar pengaruhnya dari pada Kualitas Produk, karena berdasarkan perhitungan Harga memiliki pengaruh 3,8% sedangkan Kualitas Produk memiliki pengaruh 3,7%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.