Daftar Isi:
  • ABSTRAK Manajemen Pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk meilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen di Outlet Rabbani Di Dipatiukur baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga dan Promosi pelanggan di Outlet Rabbani Di Dipatiukur dapat dikatakan kurang baik, sedangkan variabel dapat dikatakan sudah baik. Harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Outlet Rabbani Dipatiukur memiliki pengaruh sebesar 53,10% dan sisanya sebesar 46,90% dipengaruhi oleh variabel independen lainnya yang tidak diteliti. Pengaruh promosi (X2) memberikan pengaruh yang lebih besar yaitu 42,10% dari pada variabel harga (X1) yaitu sebesar 11,0% terhadap kepuasan konsumen di Outlet Rabbani. Artinya promosi (X2) lebih dominan dalam meningkatkan kepuasan konsumen di Outlet Rabbani Dipatiukur. Kata Kunci : Harga Produk, Promosi, dan Kepuasan Konsumen