PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Penelitian di Distro Redscircle Bandung)
Daftar Isi:
- ABSTRAK Judul :Pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Redscircle Bandung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Distro Redscircle Bandung. Distro Redscircle Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Redscircle Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 62 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 51,1%.. Sedangkan secara parsial Harga lebih besar pengaruhnya dari pada Keragaman Produk, karena berdasarkan perhitungan Harga memiliki pengaruh 30,18% sedangkan Keragaman Produk memiliki pengaruh 20.78%. Kata Kunci: Harga, Keragaman Produk, dan Keputusan Pembe