Daftar Isi:
  • ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan mencipatakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Tahu Bandung NN. Analisis data yang digunakan dalam penilitian ini yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 85 responden dari populasi 3.705 konsumen Tahu Bandung NN. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh ukuran sampel adalah non probability sampling dengan metode incidental. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Sesuai dengan perhitungan statistic kualitas produk dan harga memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen pada Tahu Bandung NN sebesar 84,3% sedangkan sisanya sebesar 15,7% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen,