PERSEPSI MASYARAKAT BANDUNG PADA COFFEE SHOP STARBUCKS DI JALAN ASIA AFRIKA BANDUNG
Main Author: | Trizkiana Lestari, 142050516 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/40944/1/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/40944/1/cover.docx http://repository.unpas.ac.id/40944/2/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf http://repository.unpas.ac.id/40944/2/Abstrak.docx http://repository.unpas.ac.id/40944/3/BAB%20II%20BARU.docx http://repository.unpas.ac.id/40944/3/BAB%20I%20BARU.docx http://repository.unpas.ac.id/40944/ |
Daftar Isi:
- Penelitianiniberjudul “PersepsiMasyarakat Bandung PadaCoffee Shop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung”.Kedai kopi saatinimakinbermunculandenganberanekaragaminovasi. Hal inimenjadimenarikuntukditelitiyang difokuskanpadamasyarakat di kota Bandung. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistimulus masyarakatBandung padacoffeeshop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung, mengetahuiregristrasimasyarakat Bandung padacoffeeshop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung, mengetahuiinterpretasimasyarakat Bandung padacoffeeshop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung, danuntukmengetahuiumpanbalikmasyarakat Bandung padacoffeeshop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung. Jenispenelitianinimenggunakanmetodekualitatifyang menggunakanteknikpengumpulan data berupaobservasi, studikepustakaan, wawancarasecaramendalam. PenelitianinididasariolehteoripersepsidariJalaludinRakhmatyang mengandungempatunsurutamayaitustimulus, regristrasi, interpretasidanumpanbalik. Hasilpenelitianinimenghasilkanbagaimanapandanganmasyarakat Bandungpadacoffee shop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung.Dari seluruhnarasumberdiatas yang khususnyadiwawancaraiolehpertanyaan yang menanyakanpertanyaan yang berkenaandenganstimulus, regristrasi, interpretasidanumpanbalik.Jawabandariinforman pun berbeda-bedanamunsebagianbesarrespondarimasyarakatbaikdanpositifterhadapcoffee shop Starbucks Jalan Asia Afrika Bandung.