PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENTANG PEMBUATAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN SUBANG JAWA BARAT
Main Author: | Mochamad Prayoga, 142010061 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/40802/1/persetujuan%20skripsi.pdf http://repository.unpas.ac.id/40802/2/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/40802/3/DAFTAR%20PUSTAKA.doc http://repository.unpas.ac.id/40802/4/Abstrak%20Yoga.docx http://repository.unpas.ac.id/40802/4/BAB%20II.doc http://repository.unpas.ac.id/40802/4/Cover.docx http://repository.unpas.ac.id/40802/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinidilakukan di KecamatanSubangJawa Barat, berdasarkanhasilpenjajagan yangdiperolehmasalahkinerjayaitu, dilihatdariDimensikualitasadanya program yang tidakdapatdicapaisesuaidengan yang telahditetapkan. Hal inidisebabkanolehpenempatankerja yang belumdijalankansesuaidenganindikator-indikatornya,Adanyapenempatankerja yang tidaktepatkarenadilatarbelakangiolehprestasiakademis yang kurangmumpunidenganpekerjaan yang sedangpegawailakoni, haltersebutmemicubanyaknyakurangtepatnyapemecahanmasalahdalambekerjadankurangmemperhatikanpengalamankerjapegawai. TujuanpenelitianiniadalahuntukMengumpulkan data daninformasipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerja yang dilakukan di Kantor KecamatanSubangJawa Barat. Mengembangkan data daninformasimengenaiKualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat.Menerapkanusaha-usaha yang dapatdilakukanuntukmengatasihambatan-hambatan yang adadalampengaruhkualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodepenelitiankuantitatif, metodekuantitatifadalahmetodepenelitian yang digunakanuntukmenelitipadapopulasiatausampeltertentu, pengumpulandata menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifatkuantitatif/statistik, dengantujuanuntukmengujihipotesis yang telahditerapkan.Teknikpengumpulan data dilakukandenganPenelitiankepustakaan, PenelitianLapanganyakniobservasi non partisipan, wawancarakepadaKepalaKecamatanSubang, angket yang disebarkankepada 26responden di KecamatanSubang, danstudidokumentasi.Teknikanalisis data dilakukandenganujivaliditas, ujireliabilitasdanujiregresi. Penelitianinimemperolehhasilsebesar78.4 %, pengaruhKualitasPelayananterhadapkepuasanmasyarakat di KecamatanSubangJawa Baratmenunjukanpengaruh yang tinggi, sehinggahipotesispenelitiankonseptualmengenaipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerjapegawaiteruji. Kata Kunci :KualitasPelayananPembuatan E-KTP