Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
Tersimpan di:
Main Authors:
Hanada Damar, 144010144
,
Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/40724/1/1.%20Cover%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/2/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/3/5.%20ABSTRAK%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/4/4.%20Abstrak%20Indo.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/5/BAB%201%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/6/BAB%202%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/7/BAB%203%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/
http://fe.unpas.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
Terbitan: (2018)
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Situs Lazada.co.id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
oleh: Wona, Rohani, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
oleh: Lestari, Vivi Wijaya, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id
oleh: Muhammad Imam Firdaus, 151500099
Terbitan: (2020)
×
Loading...