Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)

Tersimpan di:
Main Authors: Hanada Damar, 144010144, Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/40724/1/1.%20Cover%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/2/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/3/5.%20ABSTRAK%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/4/4.%20Abstrak%20Indo.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/5/BAB%201%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/6/BAB%202%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/7/BAB%203%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40724/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Situs Lazada.co.id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
    oleh: Wona, Rohani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
    oleh: Lestari, Vivi Wijaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id
    oleh: Muhammad Imam Firdaus, 151500099
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...