Daftar Isi:
  • ABSTRAK Banyaknya pilihan merek busana muslim saat ini,menuntut perusahaan-perusahaan busana muslim untuk selalu meningkatkan keunggulannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Rabbani cabang Kopo Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden dari populasi 8179 konsumen Rabbani cabang Kopo Bandung. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik incidental sampling. Berdasarkan data menggunakan analisis regresi berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial, diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa desain produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 64,3%. Besarnya pengaruh secara parsial desain produk adalah 18,1% dan citra merek adalah 46,2%. Kata kunci: Desain Produk, Citra Merek dan Keputusan pembelian