Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Konsumen Dealer Honda PT.Netral Jaya Motor Bandung ). Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di Konsumen Dealer Honda PT.Netral Jaya Motor Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh promosi dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 284,194. Sedangkan secara parsial promosi memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien korelasi sebesar 0,502 dan koefisien determinasi sebesar 50,2 %. lokasi memiliki pengaruh terhadap Proses keputusan pembelian dengan koefisien korelasi sebesar 0,158 dan koefisien determinasi sebesar 15,8% Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Proses Keputusan Pembelian